Latest News

17 July, 2017

Jamkrida Jakarta Menyelenggarakan Talk Show di Jakarta Fair 2017

By Felani Galih PrabawaIn Beritawith Comments Off on Jamkrida Jakarta Menyelenggarakan Talk Show di Jakarta Fair 2017

Badan Usaha Milik Daerah Provinsi DKI Jakarta yang berkonsentrasi pada usaha penjaminan kredit bagi Koperasi dan UMKM, yaitu Jamkrida Jakarta melangsungkan kegiatan Talk Show sebagai bentuk partisipasi dan dukungannya dalam rangkaian acara Jakarta Fair atau yang lebih akrab dikenal dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2017.

Sonny Setiawan, Manajer Pemasaran dan Penjaminan PT Jamkrida Jakarta

Dalam Talk Show edisi kali ini, Jamkrida Jakarta menyajikan tema tentang Strategi Mengembangkan Koperasi dan UMKM di Provinsi DKI Jakarta bersama narasumber Sonny Setiawan dari Jamkrida Jakarta, Irwandi, SH., MM., MH selaku Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Jakarta serta Ambawani dari Perwakilan Bank Indonesia Provinsi DKI Jakarta. Talk Show tersebut dimoderatori oleh Dr. Minto Yuwono, SE., MBA.

Peserta Talk Show datang dari para stakeholder UMKM yang berada di bawah naungan Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan. Sekitar 20 pelaku UMKM yang hadir memadati Anjungan Pemprov DKI dan terlihat sangat antusias mendengarkan materi yang dipaparkan oleh narasumber.

Pertanyaan dari Pelaku UMKM

Beragam pertanyaan pun muncul ketika sesi mulai memasuki tanya-jawab. Mulai dari mempertanyakan regulasi kepada Perwakilan BI dan Dinas Koperasi, UMKM & Perdagangan hingga bertanya tentang model prosedur bisnis PT Jamkrida Jakarta dalam menjamin UMKM. Para penanya pun cukup terpuaskan dengan jawaban yang dipaparkan oleh narasumber. Atas partisipasinya tersebut, peserta yang bertanya mendapatkan goodie bag menarik dari Jamkrida Jakarta.

Acara ditutup dengan pemaparan simpulan materi oleh moderator dan masukan dari para narasumber untuk perkembangan UMKM yang berada di DKI Jakarta. Pembagian penghargaan secara simbolis pun dilakukan sebelum para narasumber meninggalkan panggung utama.

Pemenang pertama Jamkrida Jakarta Photo Challenge

Rangkaian acara Jamkrida Jakarta dilanjutkan dengan pambagian hadiah untuk kegiatan Jamkrida Jakarta Photo Challenge yang diselenggarakan juga untuk memeriahkan rangkaian akbar Jakarta Fair 2017. Kegiatan yang diikuti oleh banyak peserta ini berhasil dimenangkan oleh Bella Widuri sebagai juara pertama, Dedek Darmadi sebagai juara kedua, dan Rizki Akbar sebagai juara ketiga. Mereka berhak untuk mendapatkan hadiah total Rp 3.5 Juta dari Jamkrida Jakarta.

Akhirnya, pada pukul 19.30 WIB di Hall C-1, Anjungan Pemprov DKI Jakarta, rangkaian akbar acara Jakarta Fair 2017 yang telah berjalan selama kurang lebih 39 hari non-stop ditutup secara resmi oleh Gubernur DKI Jakarta yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta.

Jamkrida Jakarta bersama Gubernur DKI Jakarta.

Sukses selalu Pemprov DKI Jakarta. PT Jamkrida Jakarta akan selalu mendukung acara tersebut.

Scroll to top