Latest News

12 January, 2018

Mitra Utama Jamkrida Jakarta Koordinasi dengan Tim OK-OCE Salurkan Kredit UMKM

By Felani Galih PrabawaIn Beritawith Comments Off on Mitra Utama Jamkrida Jakarta Koordinasi dengan Tim OK-OCE Salurkan Kredit UMKM

Bank DKI yang merupakan mitra utama dari Jamkrida Jakarta akan berkoordinasi dengan tim One Kecamatan One Center of Enterpreneurship (OK-OCE), program pengembangan wirausaha Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk penyaluran kredit kepada UMKM.

“Dengan berkembangnya pemberitaan di media beberapa hari terakhir ini, dapat kami sampaikan bahwa Bank DKI berkoordinasi dengan TIM OK OCE sedang menyusun program demi memajukan perekonomian masyarakat. Bahkan minggu depan ini kami masih akan melakukan diskusi dengan Tim OK OCE,” ujar Corporate Communication Bank DKI, Herry Djufraini dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Kamis (11/1).

Herry mengatakan, Bank DKI menyambut positif sinergi dengan Tim OK-OCE sebagai perluasan penyaluran kredit kepada UMKM. Program OK-OCE yang mencapai ribuan UMKM dinilai akan menjadi basis nasabah Bank DKI.

Di samping itu, kata Herry, Bank DKI terus mendorong penyaluran kredit melalui produk Kredit Monas 25, 75, dan 500 dengan plafon mulai dari Rp 25 juta hingga Rp 500 juta yang dapat dimanfaatkan sebagai akses tambahan modal bagi para pelaku UMKM.

“Untuk membantu memudahkan pelaku UMKM, Bank DKI juga telah melakukan pengembangan Mobile Collection dalam melakukan pengumpulan angsuran kredit mikro,” kata Herry.

 

Sumber: Republika

Scroll to top